Friday 10 February 2012

Peluang Usaha Investasi Emas


Salah satu bidang investasi yang sangat aman didunia ini adalah emas, anda bisa melakukan investasi emas mulai dari modal yang minimal hingga modal yang tidak terbatas, dengan potensi keuntungan yang cukup menjanjikan. memang investasi emas pasti ada saatnya turun namun kalau kita tarik garis lurus atau waktu yang cukup lama misal 5-10 tahun kedepan saya sangat yakin emas akan cenderung naik terus.
Dulu yang kita tahu adalah investasi emas fisik atau bahasa umumnya adalah investasi emas perhiasan ataupun emas batangan, namun kami kurang menyarankan apabila anda melakukan investasi emas perhiasan karena selain tidak mudah untuk dijual, harga jualnya atau peningkatan harganya tidak maksimal, atau tidak semaksimal kita melakukan investasi di emas batangan. investasi logam mulian ini sangatlah menjanjikan keuntungan yang hampir bisa dipastikan ada peningkatan setiap tahunya.
akir-akir ini juga ada model investasi emas namun bukan dalam bentuk fisik atau istilah kerenya seperti saham, jadi kita tidak membawa fisik, melainkan hanya secarik kertas sebagai bukti kepemilikan kita, dan hampir semua sitemnya via online, kita bisa trading live. real time.namun semua itu memiliki tingkat resiko masing-masing. kalau emas fisik atau emas batangan kita harus berhati-hati dalam menyimpanya, karena bisa mudah untuk dicuri atau bisa membuat orang-orang menjadi gelap mata, tapi jangan khawatir sekarang sudah ada solusinya yaitu save deposit, yang bisa ada jumpai atau temukan dibeberapa bank – bank diindonesia. namun disini ada biaya sewanya. sedangkan untuk investasi berupa saham atau yang hanya sebatas kertas dan via online adalah pergerakan emasnya bisa setiap detik, duimana kita harus sering-sering untuk memantau, kalau tidak nilaikita bisa habis.

Peluang Usaha Lainnya  :

No comments:

Post a Comment